HIKMAH QUR’ANIYAH

oleh : Ust.Ahmad Mujahidun (Ketua Bagian Pendidikan dan Dakwah DPD LDII KSB)

Kalau ini terjadi..maka ini adalah PETAKA UMAT ISLAM !!!.

قوله تعالى :
وَهُمْ يَنْهَوْنَ عَنْهُ وَيَنْأَوْنَ عَنْهُ ۖ وَإِنْ يُهْلِكُونَ إِلَّا أَنْفُسَهُمْ وَمَا يَشْعُرُونَ
[سورة اﻷنعام ٢٦]

Mereka orang kafir selalu melarang siapapun untuk mendengarkan Alquran dan mereka menjauhkan diri dari Alquran mereka telah merusak diri mereka sendiri tapi tidak merasa.Orang kafir tidak berhenti berusaha menjauhkan orang iman dari Al Quran..mengerahkan segala kemampuan untuk menghilangkan Alquran dari kehidupan orang iman. Menggunakan berbagai cara untuk mencabut Alquran dari hati orang Iman sehingga Alquran dalam islam hanya menjadi bacaan rutinitas, hanya menjadi penghias. Hanya Sekedar menjadi pembuka acara, menjadi maskawin dalam pernikahan dan cinderamata dalam acara pertemuan.
Target mereka adalah: umat Islam tidak mengerti isi AlQuran…
Tidak memahami maknanya…
Tidak mendapatkan petunjuknya…
Tidak memperoleh hikmahnya…
Tidak merasakan manisnya…
Tidak menemukan obat di dalamnya…
William Ewart Gladstone (1809-1898), mantan PM Inggris mengatakan: “Percuma kita memerangi umat Islam, dan tidak akan mampu menguasainya selama di dalam dada pemuda-pemuda Islam bertengger Al-Qur’an. Tugas kita sekarang adalah mencabut Al-Qur’an dari hati mereka, baru kita akan menang dan menguasai mereka. Minuman keras dan musik lebih menghancurkan umat Muhammad daripada seribu meriam. Oleh karena itu tanamkanlah ke dalam hati mereka rasa cinta terhadap materi dan seks.”
Kalau ini terjadi..maka ini adalah PETAKA UMAT ISLAM !!!
Inilah yang di katakan oleh Sahabat Muadz Bin Jabal :

سَيَبْلَى الْقُرْآنُ في صُدُورِ أَقْوَامٍ كما يَبْلَى الثَّوْبُ فَيَتَهَافَتُ يقرؤونه لَا يَجِدُونَ له شَهْوَةً ولا لَذَّةً
(رواه الدارمي في سننه)

Alquran akan luntur dari banyak orang sebagaimana lunturnya pakaian sedikit demi sedikit Alquran akan hilang mereka berkumpul membaca Alquran tapi mereka tidak merasakan getaran dan kelezatan iman.
Semoga Alloh senantiasa melindungi kita umat islam dari segala kehancuran…
Amin ya Rabb…

Tinggalkan Balasan

Close